SUKSES UNTUK M. RIZQI NUR H.

Muh. Rizqi Nur Hidayatullah siswa kelas VI SDIT NURUL ISLAM Krembung  mendapat amanah dari Allah SWT  berupa kesempatan untuk melanjutkan belajar pada layanan akselerasi SMP NEGERI l SIDOARJO. Subhanallah, Layanan Akselerasi ini diberikan kepada peserta didik cerdas istimewa dalam bentuk gabungan percepatan dan pengayaan (acceleration–enrichment). Istiqomahlah anakku, semoga Allah SWT memberi taufiq dan hidayahNya untuk mengabdi kepadaNya dengan terus berprestasi. Data selengkapnya bisa dilihat di http://smpn 1 sda.sch.id/

M. Rizqi N.H. diterima di SMPN I RSBI SIDOARJO

Atas berkah dan rahmah  Allah SWT satu demi satu SDIT NURUL ISLAM KREMBUNG terus berusaha menunjukkan bukti keseriusannya dalam mewujudkan Visi sekolah : terdepan dalam mutu dan pelayanan.Kalau tahun ajaran 2008/2009  bisa mengantarkan ananda Elisa (Sasa) dan Novita (Vivi) masuk SMPN RSBI Mojokerto dan Sidoarjo. Sedangkan Bibil ke SMP SBI Amanatul Ummah  Pacet Mojokerto juga program akselerasi. Kini ananda M. Rizqi Nur Hidayatullah diterima pada Layanan Akselerasi SMPN I RSBI SIDOARJO.

Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasionatingkat sekolah dasar akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Mei 2010. Ini artinya para murid dan guru SDIT NURUL ISLAM tidak boleh lengah karena keberasilan ini belum final.  Ananda Rizqi mempunyai kesempatan untuk membuktikan pengabdiannya kepada Allah dengan prestasi yang tertinggi. Bersiap siagalah anakku, kemenangan sudah tampak dihadapanmu. Selamat berjuang, Sukses selalu. Allahuakbar.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: