UPACARA BERSAMA TNI

Pembina Upacara: "kepada sang Merah Putih Hooorrmaaat geraaak !

Seperti pada umumnya yang ada di Sekolah Dasar, bahwa setiap hari Senin pagi diselenggarakan upacara bendera. Ada yang unik  di SDIT NURUL ISLAM KREMBUNG, ternyata yang menjadi Pembina Upacara / Inspektur Upacara bukan hanya Kepala Sekolah atau Guru. Kali ini yang menjadi Pembina / Inspektur Upacara adalah Bapak Wakil Komandan Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Krembung. Beliau sengaja diundang untuk menjadi Pembina / Inspektur Upacara Bendera hari Senin sekaligus memberi motivasi kepada para siswa melalui amanat Pembina / Inspektur Upacara.

Tujuan dari upacara ini antara lain adalah membangun komunikasi antara warga sekolah dengan Muspika khususnya Koramil. Selain itu untuk memberi motivasi kepada para siswa yang mempunyai cita-cita menjadi anggota TNI agar memiliki gambaran yang konkrit sejak dini.

Pembina Upacara : "ikuti saya, Pancasila"

Subhanallah, kehadiran TNI/ Wadan Ramil ke SDIT NURUL ISLAM KREMBUNG dalam upacara bendera saat itu memberi dampak sangat positif bagi anak-anak. Mereka bangga dan menjadi pengalaman yang sangat bermakna. Semoga kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan dalam rangka mendidik para calon pemimpin bangsa yang tangguh dan berkepribadian. Terima kasih Bapak Koramil, semoga amal dan nasihat Bapak menjadi ilmu yang bermanfaat dan maslahah dalam kehidupan kami hari ini dan di masa yang akan datang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: