BERSEPEDA KE KOLAM RENANG

Para siswi siap bersepeda menuju kolam renang

Para siswi SDIT NURUL ISLAM KREMBUNG bersiap-siap bersepeda santai menuju ke kolam Renang Jalasari Kebaron-Tulangan. Memang banyak nilai pelajaran yang bisa didapat dari kegiatan bersepeda ini. Antara lain mengurangi polusi udara dari pembakaran tidak sempurna BBM, Hemat biaya, sehat, dan lebih santai tentunya. Sementara siswa putra juga tidak mau ketinggalan, mereka juga ikut bersepeda santai menuju kolam Renang Jalasari Kebaron.

Siswa Putra Kelas VI saat berangkat ke Kolam Renang Jalasari

Perhatikanlah keceriaan mereka saat-saat berangkat ke kolam renang Jalasari Kebaron-Tulangan. Pada hal jarak  antara SDIT NURUL ISLAM KREMBUNG menuju Kolam Renang Jalasari kurang lebih 3km, ya lumayan jauh. Bagi anak-anak bersepeda dan buareng itu kegiatan yang menyenangkan. Dengan bersepeda kita berolahraga. Sedangkan berenang adalah salah satu jenis  olahraga yang disunnahkan oleh Rosulullah saw.

Bagi anak-anak yang mempunyai cita-cita masuk AKABRI, kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang menyenangkan dan menguntungkan. selain itu renang ini juga menjadi olahraga yang sekarang banyak digemari oleh anak-anak dan remaja, bahkan para keluarga yang lain.

Asyiknya bermain air di kolam renang

Tampak pada gambar berdiri mBak Titin (berdiri paling depan), mBak Wardah (berjilbab putih), mBak Warda, Nafa di posisi paling kanannya . Sementara masa pertemuan kita tinggal beberapa bulan lagi, mari kita genjot untuk sukses ke depan.

Walaupun menghadapi Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional, para siswa kelas VI tetap tampil sepeerti biasa, ramah dan bersahaja serta tidak berputus asa dalam mencari Ridlo Allah SWT.

Hm ...Hm ... suegeeerrr !

Categories: Uncategorized | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “BERSEPEDA KE KOLAM RENANG

  1. ari christiono

    Ayo adek2 tetep semangat ya dlm blajar renangnya. Ok smangat ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: